Senyum Ceria Anak Yatim Bersama SMSI Padangsidimpuan Menyambut HPN 2024

Senyum manis dan raut muka ceria terpancar dari puluhan anak yatim yang mendapat kunjungan dan santunan dari sejumlah awak media yang bergabung di SMSI Kota Padangsidimpuan.

topmetro.news – Senyum manis dan raut muka ceria terpancar dari puluhan anak yatim yang mendapat kunjungan dan santunan dari sejumlah awak media yang bergabung di SMSI Kota Padangsidimpuan.

“Alhamdulillah. Senyum mereka (anak yatim) adalah senyum kita juga. Beban mereka adalah beban kita juga,” ucap Ketua SMSI Kota Padangsidimpuan Khairul Arief Nasution, Kamis (8/2/2024), di Masjid Al-IstiqomahKelurahan Honopan, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Pria yang akrab disapa Arief ini memaparkan bahwa, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta memuliakan anak-anak. “Kami berharap dengan bantuan yang ‘setitik’ ini dapat memberi manfaat buat adek-adek kami. Dan semoga amal ibadah ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” katanya.

Selain itu, ucapnya, keutamaan kegiatan ini adalah suatu bentuk rasa syukur atas anugerah serta rejeki oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. “Untuk itu kami (SMSI) wujudkan dalam bentuk membantu anak-anak kita yang memerlukan bantuan,” imbuh Arief.

“Kami tidak bisa memberikan apa-apa. Hanya sedikit rezeki ini. Semoga bisa menambah semangat kepada anak-anak kami agar tidak boleh putus asa,” harapnya.

Khairul Arief yang juga Pewarta LKBN Antara Biro Sumatera Utara itu mengatakan, pemberian santunan ini akan mereka upayakan menjadi agenda rutin SMSI Kota Padangsidimpuan.

“Ke depanya, kegiatan sosial ini tentu harus terlaksana lagi dengan konsep lebih menarik. Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu kami,” ucap Arief.

Di lokasi kegiatan, begitu mendapatkan santunan, anak yatim yang didampingi ustadz dan tokoh masyarakat itu langsung mengucapkan terima kasih sembari tersenyum ceria.

“Terima kasih buat abang-abang dan orangtua kami semua. Sehat-sehat selalu dalam ridoNya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian,” kata mereka bersama.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment